Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kemenag Sarolangun Sudah Lakukan TC Dua Kali Jelang MTQ Tingkat Provinsi


Kemenag Sarolangun Sudah Lakukan TC  Dua Kali Jelang MTQ Tingkat  ProvinsiSarolangun (Kemenag) -Dalam Rangka menghadapi MTQ tingkat provinsi jambi yang ke- 43 yang dilaksanakan dikabupaten Muaro Jambi, Kantor kementerian Agama Kabupaten Sarolangun bekerja sama Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah melakukan Training Center (TC) sebanyak dua kali yang diikuti peserta sebanyak 64 orang.



Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs.H.M.Hafiz. M.Sy melalui Ka.Subbag Tu Drs.H.M.Syatar ketika dikonfirmasi mengatakan “ya untuk saat ini kita telah melaksanakn Training Center (TC) sebanyak dua kali, yang pertama pelaksanaan Training Center dilaksanakan dikabupten sarolangun sedangkan yang keduanya dilaksanakaan di asrama Haji Provinsi jambi selama Empat Hari, pada TC kedua yang dilaksanakan di asrama Haji menghadirkan pelatih dari provinsi jambi.” Ujar beliau.



Selama Training Center (TC) yang dilaksanakan selama Empat hari tersebut, para peserta sangat antusias untuk mengikuti TC tersebut, Adapun Cabang Perlombaan yang di TC kan yakni, Cabang Tilawah Golongan Anak, Remaja,Dewasa, Cacat Netral (Canet) dan Kiro’ah Sab’ah, Tahfizul Qur-an terdiri dari golongan 1.5.10.20.30 Jus, Berzanji Marhabah putra-putri,Fahmil Qur-an Putra Putri, Syarhil Qur-an Putra Putri, Karya Ilmiyah Putra putri, dan Khottil Qur-an/kaligrafi Golongan Naska,Hiasan,Muzhab/Dekorasi. Dari cabang TC yang dilaksanakan tersebut merupakan cabang perlombaan yang akan diikuti Kapilah sarolangun yang Mengikuti MTQ tingkat Provinsi jambi yang ke-43.



Ditambahkan oleh Syatar, dalam waktu dekat ini akan dilakukan Training Center berikutnya, yang mengikuti TC tersebut merupakan asli Putra-Putri Kabupaten Sarolangun, dengan adanya TC yang dilakukan ini bisa meningkatkan Kemampuan Anak-anak dalam bertanding, sedangkat untuk target pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-43 Mendatang yang dilaksanaka di Kabupten Muaro jambi Kabupaten Sarolangun menargetkan masuk Tiga besar, pada Pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Provins Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Merangin Kapilah Kabupaten Sarolangun Menempati Peringkat Lima Besar. (Jhon S.Hi)

 


39x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.200.252.156
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved