Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Siswa MIN Pelawan Singkut Gelar Ujian Praktek Jelang UN


Siswa MIN Pelawan Singkut Gelar Ujian Praktek Jelang UN Sarolangun (MIN Pelawan Singkut)-Untuk mengasah kemampuan para siswa dalam memberikan jawaban pada pelaksanaan ujian nasional (UN) nanti, hari ini (02/04), seluruh siswa MIN Pelawan Singkut yang nantinya mengikuti ujian nasional melakukan ujian praktek. Adapun mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Fiqih, PENJASKES, KTK dan IPA.



Ujian praktek tersebut berlangsung selama lima hari yang dimulai hari ini hingga hari sabtu (06/04) yang bertempat di MIN Pelawan Singkut.

“untuk hari ini, ujian praktek berlangsung dengan tertib dan aman, kita harapkan agar selruh siswa agar berkonsentrasi dalam memeberikan jawaban,” ujar ketua Pelaksana kegiatan Nilla Kurnia Illahi S.Ag.



Sementara itu Sekretaris Kegiatan Benny Fahrizal S.Shi menerangkan bahwa ujian praktek ini diikuti oleh seluruh siswa yang akan mengikuti pelaksanaan UN nanti, “persiapan jelang pelaksanaan UN telah kami siapkan, diantaranya ujian praktek ini agar para siswa sudah siap pada saat UN nanti, Alhamdulillah respon anak-anak sangat baik terhadap kegiatan ini,” bebernya.

 


44x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved