Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Setiap Bulan Minggu Keempat Kemenag Sarolangun Rutin Gelar Pengajian


Setiap Bulan Minggu Keempat Kemenag Sarolangun Rutin Gelar PengajianSarolangun (Kemenag) -Kendati memiliki kesibukan di bagian masing-masing para pejabat dan staf kantor kemenag kabupaten sarolangun masih bisa menyempatkan diri untuk melaksanakan acara pengajian, dimana kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan setiap bulan minggu pada minggu keempat. Kamis (04/04) tepat jam 07.30 WIB setelah Apel pagi kembali dilaksanakan pengajian rutin yang berlangsung di Aula Kemenag Sarolangun.



Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. Suaidi mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf kantor Kemenag Sarolangun dan kegiatan ini merupakan ide dari bapak Kakan Kemenag Sarolangun, selain pembacaan yasin juga diisi dengan pembacan Tahlil dan Tauziyah. Sedangkan untuk petugas pada acara yasinan tersebut berdasarkan hasil kesepakatan bersama dibagi per Kepala Seksi (kasi) sehingga setiap bagian atau Kasi semuanya mendapat jata untuk menjadi petugas.

“kita dalam masalah acara yasinan ini sudah melakukan kesepakatan bahwa pada setiap bulan pada minggu ke-4 hari kamis seluruh pejabat dan staf dikantor Kemenag Sarolangun melaksanakan yasinan bersama,” ungkap Suaidi.



Ditambahkan suaidi mengakhiri kegiatan pembacaan yasin dan tahlil tersebut juga di isi sambutan dari Kakan.Kemenag Sarolangun. dalam sambutannya kemarin beliau mengajak kepada seluruh pejabat dan staf agar sebelum mengawali pekerjaan terlebih dahulu berdo’a kepada Allah SWT. Sehingga apa yang kita kerjaan setiap harinya mendapatkan Barokah dari Allah SWT. Selain itu kepala kemenag juga tidak lupa memberikan informasi tentang perkembangan dan kemajuan kantor serta peningkatan kinerja dari seluruh unsur Kemenag. (jon)

 


38x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved