Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
12 Orang Peserta Petugas Haji Mengikuti Tes Tertulis


12 Orang Peserta Petugas Haji Mengikuti Tes TertulisSarolangun (Kemenag) -Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sarolangun kemarin (09/04), sebanyak 12 orang peserta mengikuti tes untuk menjadi petugas haji tahun 2013 mengikuti tes tertulis, tes tersebut dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10 siang.



Berdasarkan pantauan, pengawas serta petugas ujian dari 12 peserta yang mengikuti tes tertulis tersebut terlihat sangat serius dalam mengisi soal ujian.



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs.H.M.hafiz, M.Sy melalui Ka. Subbag TU Drs. H.M.Syatar mengatakan Semula dari sarolangun yang mendaftar untuk mengikuti tes menjadi petugas haji berjumlah 8 orang namun pada hari terakhir pendaftaran ada yang mendaftar lagi sebanayak 4 orang, secara rincian peserta yang mengikuti tes tersebut terdari dari Unsur Kemenag 10 Orang, Ormas 1 orang dan Pondok pesantren 1 orang dengan formasi TPIHI 4 orang, TPHI 6 Orang dan PPIH 2 orang.



Sementara itu, Kasi Haji dan Umroh Drs.H.Ahmadi. M.Pd mengatakan setelah tes ini ada lagi tes yang akan dilaksankana di Kanwil Kemenag Provinsi jambi adapun peserta yang mengikuti tes tersebut yakni Drs. H.M.Hafiz,M.Sy, Drs.H. Helmi, M.Pd,Drs.H.Juraiz Hafiz,M.Pd, Drs. H.Abasri,M.Pd, Imam Hambali dari pimpinan Pondok Pesantren, H.Rois Amin, S.Hi,M.Pd, Juddin S.Ag, Muhammad Akhfaz,M.Pdi, Drs. H.Ahmad Zaidan, D.MM, dari Nahdatul Ulama, H.M Taslim, Lc, Ali Amran, S.Pdi dan Ali Martado, S.Ag. (jon)

 


46x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved