Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kakan.Kemenag Pantau Pelaksanaan UN di MAN 1 Sarolangun


Kakan.Kemenag Pantau Pelaksanaan UN di MAN 1 SarolangunSarolangun (Kemenag)-Hari ini senin (15/04) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs. H.M.Hafiz. M.Sy melaksanakan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) disekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Sarolangun, dalam monitoring tersebut kepala kantor kementerian agama kabupaten sarolangun didampingi oleh. Ka.Subbag TU Drs.H.M. Syatar, Kasi Pendidikan Madrasah Drs. M.Salam serta dua Orang pengawas dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Ketika melihat para siswa/i sedang mengisi soal ujian kepala kantor kemenag sarolangun berpesan agar dalam pelaksanaan mengisi soal ujian jangan sampai salah dan soal tersebut dan isi dengan sebenar-benarnya.



Kepala Kemenag Saroalngun Drs.H.M.Hafiz.M.Sy dalam penjelasannya meyakini, siswa-siswi MAN di Kab. Sarolangun sudah sangat siap menghadapi pelaksanaan UN, Keyakinan beliau beralasan. Sebagai persiapan menghadapi UN, pihak Kankemenag Sarolangun jauh-jauhhari suda menginstruksikan pada kepala madrasah dan para guru untuk menyiapkan anak didiknya. Caranya dengan melakukan latihan mengerjakan soal via ulangan secara rutin.



Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag sarolangun Drs. M.Salam mengatakan untuk kabupaten sarolangun ada tiga sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional (UN) yakni sekolah MAN 1 Sarolangun siswa/i yang mengikuti UN berjumlah 195 yang tidak hadir 16 orang, MAN 2 Sarolangun siswa/i yang mengikuti UN berjumlah 26 orang semuanya mengikuti UN dan MAS Tanjung siswa/i yang mengikuti UN berjumlah 87 orang dan yang tidak hadir sebanayak 5 orang, jadi jumlah keseluruhan siswa/i tingkat Madrasah Aliyah dikabupaten sarolangun yang mengikuti UN berjumlah 286 siswa dan yang tidak mengikuti UN secara keseluruhan sebanyak 21 orang.

 


41x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved