Diposting Pada: Jumat, 11 Agustus 2017
KKG PAI Kecamatan Sarolangun, Pengawas Minta Guru Update Simpatika


KKG PAI Kecamatan Sarolangun, Pengawas Minta Guru Update Simpatika SAROLANGUN (Inmas) - Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kecamatan Sarolangun mengadakan pertemuan sekaligus rapat di Aula Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sarolangun, Rabu (9/8/2017).

Rapat dipimpin langsung oleh Pengawas PAI Kabupaten Sarolangun Hj. Irwanis, S.Pd.I yang dihadiri oleh para guru PAI dalam Kecamatan Sarolangun berjumlah 35 orang. Pertemuan ini disamping sarana silaturrahmi juga membahas hal-hal penting yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dari guru PAI.

Pengawas PAI, Irwanis menyampaikan KKG adalah wadah bagi para guru untuk saling bertukar fikiran antara sesama guru tentang hambatan yang dihadapi di sekolah masing-masing. Ia juga mengingatkan akan pentingnya mempelajari dan memahami aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan kegiatan penunjang guru dalam meningkatkan pengembangan diri.

Dikatakan, beberapa aplikasi yang wajib diketahui dan dipahami oleh guru PAI antara lain data EMIS dan Simpatika (Sistem Informasi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan). Irwanis juga mengingatkan agar meng-update data EMIS semester ganjil 2017-2018. “Saya mengingatkan kepada bapak ibu guru PAI agar dapat melakukan update data EMIS semester ganjil tepat pada waktunya” ucap Irwanis. *Nef

 


85x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.20.166.68
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved