Diposting Pada: Senin, 16 April 2018
Peringati Isra' Mi'raj, MIN 5 Sarolangun Hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc. MA


Peringati Isra' Mi'raj, MIN 5 Sarolangun Hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc. MAPematang Kabau (MIN 5 Sarolangun) --- Dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H/2018M. Keluarga besar MIN 5 Sarolangun menghadirkan da’i kondang Ustadz Abdul Somad, Lc. MA (UAS).

“Pada peringatan Isra’ Mi’raj kali ini kita menghadirkan seorang penceramah kondang yang sedang tenar saat ini yaitu Ustadz Abdul Somad Lc. MA. Walaupun tidak secara langsung kita akan mendengarkan tauziah beliau bersama-sama melalui youtube dan menggunakan infocus” " kata Mohammad Said, S.Pd.I Kepala MIN 5 Sarolangun saat memberikan kata sambutannya, Jum’at (13/04/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Madrasah tersebut berjalan sukses dan lancar. Hadir pada kesempatan itu seluruh majelis guru, para pegawai, komite Madrasah, wali siswa dan siswa-siswi MIN 5 Sarolangun.

Said mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk lebih mendorong siswa agar lebih bersemangat dalam memahami ilmu agama dan dapat mengambil hikmah dari isi tauziah yang disampaikan kendatipun melalui layar infocus.

Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Kepala MIN 5 Sarolangun berharap kepada seluruh peserta yang hadir siswa-siswi agar selalu menjalankan sholat lima waktu, karena sholat lima waktu adalah sebagai landasan kehidupan.

"Dengan diadakan peringatan ini mari kita bersama-sama untuk menjalan solat lima waktu sebagai dasar karakter agar kita memiliki sifat yang jujur dan berprestasi," harap Mohammad Said.

Sementara itu dalam tausyiahnya UAS mengajak hadirin untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Banyak orang yahudi mengatakan mustahil dan tidak masuk akal dengan adanya kejadian Isra’ Mi’raj, dalam waktu satu malam dapat pergi ke Sidratul muntaha untuk menjemput sholat lima waktu," kata ustadz Somad Lc. MA dalam tausiyahnya. (Nasum/Mushanef)

 


109x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.78.121
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved