Diposting Pada: Rabu, 03 Juli 2019
Sekda Buka Manasik Haji Massal Kemenag Sarolangun


Sekda Buka Manasik Haji Massal Kemenag Sarolangun Sarolangun (Kemenag) --- Bertempat di Masjid Ash-Shulthon, Rabu (3/7/2019). Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Drs. H. Thabroni Rozali, MM didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. H.M. Syatar membuka secara resmi kegiatan Manasik Haji Massal Kabupaten Sarolangun Tahun 1440 Hijriah/ 2019 Masehi.

Hadir pada saat pembukaan Kejari Sarolangun, Kepala OPD, Kabag Kesra, Kasubbag TU Kemenag Sarolangun, Kasi Haji dan Umrah, Pimpinan Bank Penerima Setoran Haji dan diikuti oleh seluruh jamaah calon haji Kabupaten Sarolangun.

Sekda atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada para tamu Allah yang telah diberikan kesempatan memenuhi panggilan Allah menjadi bagian dari jamaah calon haji Indonesia dari Kabupaten Sarolangun musim 1440 Hijriah.

Sekda mengimbau agar jamaah dapat mengikuti kegiatan manasik dengan sungguh-sungguh agar memperoleh ilmu yang bermanfaat guna memperoleh predikat haji yang mabrur.

"Ikutilah manasik haji ini dengan baik dan saya do'akan semoga bapak Ibu memperoleh predikat haji yang mabrur " ucap Sekda.

Ka. Kankemenag Sarolangun H.M. Syatar dalam sambutannya mengatakan manasik haji diikuti oleh 215 jamaah calon haji yang terdiri dari 98 orang laki-laki dan 117 orang perempuan yang tersebar dalam 10 Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun. *Nef

 


64x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved