Diposting Pada: Jumat, 12 Juli 2019
Kemenag Sarolangun Dukung Bupati Berantas Narkoba


Kemenag Sarolangun Dukung Bupati Berantas NarkobaSarolangun (Kemenag) --- Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) Tahun 2019 yang dipusatkan di Laman Basamo Kabupaten Sarolangun, Jum'at (12/7/2019).

Hadir pada puncak acara Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNK) Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto, Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wabup H. Hillalatil Badri, Sekda Thabroni Rozali dan undangan lainnya.

Kemenag sangat mendukung program Bupati Sarolangun terkait pemberantasan narkoba dan rencana pendirian Balai Rehabilitasi Narkoba yang direncanakan di Ex. Rest Area Kecamatan Bathin VIII.

"Kementerian Agama Sarolangun sangat mendukung program Bupati H. Cek Endra dalam memberantas narkoba, begitu pun rencana pendirian Balai Rehabilitasi Narkoba. Semoga segera terwujud," ucap Syatar usai menghadiri HANI 2019.

Lanjutnya, Kemenag akan mensosialisasikan bahaya narkoba melalui Penyuluh Agama yang berada di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun.

"Kita akan berdayakan para penyuluh agama yang berada di setiap Kantor Urusan Agama (KUA) agar dalam penyuluhannya juga memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," pungkasnya.

Semoga Sarolangun Bebas Narkoba.*Nef

 


40x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved