Diposting Pada: Kamis, 18 Juli 2019
Rakor Kepala Madrasah Se-Kabupaten Sarolangun


Rakor Kepala Madrasah Se-Kabupaten SarolangunSarolangun (Kemenag) --- Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun menggelar Rakor Kepala Madrasah Se-Kabupaten Sarolangun. Rakor dibuka oleh Kasubbag TU Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Salam, Kamis (18/7/2019).

Hadir pada saat acara Kasi Pendidikan Madrasah Raja Kurnain, S.Ag.,M.Fil.I, Ketua Panitia Drs. H. Amiruddin, M.Pd.I dan diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah mulai dari MI, MTs dan MA dilingkungan Kemenag Sarolangun.

Kasubbag TU, H.M. Salam menerangkan kehadiran para Kepala Madrasah diharapkan dapat memberikan evaluasi dan masukan, khususnya untuk program Pendidikan Madrasah dalam mewujudkan Madrasah yang hebat dan bermartabat.

“Melalui Rokor ini kita bersilaturrahmi dan mengevaluasi terhadap program dan kegiatan yang lalu serta merancang kegiatan yang akan datang," terang Salam.

Diharapkan rakor ini bisa menjadi evaluasi kinerja, baik untuk percepatan pelaksanaan anggaran maupun target kinerja tahun 2019. Selain itu diharapkan dapat memantapkan perencanaan program dan kegiatan tahun 2020, serta merumuskan kebijakan strategis Seksi Pendidikan Madrasah tahun 2020.

"Semoga Rakor ini dapat membawa kemajuan bagi Kemenag Sarolangun khususnya Seksi Pendidikan Madrasah," tandasnya. *Nef

 


47x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved