Diposting Pada: Selasa, 13 Agustus 2019
H.M. Syatar Buka Seleksi Pentas PAIS Tahun 2019


H.M. Syatar Buka Seleksi Pentas PAIS Tahun 2019 Sarolangun (Kemenag) --- Bertempat di Aula Kemenag Sarolangun, Selasa (13/8/2019). Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar membuka kegiatan Seleksi Pekan Keterampilan dan Seni – Pendidikan Agama Islam (Pentas PAIS) Tingkat Kab. Sarolangun Tahun 2019.

Hadir pada saat pembukaan Kasi Pendidikan Madrasah Raja Kurnain, S.Ag., M.Fil.I, Pengawas PAI, guru pendamping dan diikuti para peserta lomba.

Ka. Kemenag Sarolangun H.M. Syatar dalam sambutannya mengatakan Pentas PAIS merupakan sarana bagi siswa dalam menyalurkan bakat dan minatnya serta proses pengembangan diri. Ia berharap melalui seleksi ini akan terpilih duta-duta terbaik yang akan mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun di Tingkat Provinsi Jambi.

“Semoga seleksi ini menghasilkan para pemenag yang nanti akan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun,” kata Syatar.

Sementara itu, Feri Satria, S.HI selaku panitia pelaksana menyebutkan bahwa seleksi ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun ke Tingkat Provinsi pada tanggal 20-22 Agustus 2019 mendatang.

Adapun cabang yang diperlombakan dalam kegiatan ini adalah lomba pidato, hifzil qur’an dan cerdas cermat. Sedangkan pesertanya merupakan utusan dari setiap Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun. (Feri/Nef)

 


62x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved