Diposting Pada: Rabu, 14 Agustus 2019
Kemenag Sarolangun Kirim 11 Siswa Madrasah Ikuti KSM Tingkat Provinsi Jambi


Kemenag Sarolangun Kirim 11 Siswa Madrasah Ikuti KSM Tingkat Provinsi Jambi Sarolangun (Kemenag) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun mengirim 11 orang siswa Madrasah guna mengikuti seleksi kegiatan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Jambi tanggal 14 s/d 15 Agustus 2019.

Keberangkatan peserta dilepas langsung oleh Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Rabu, (14/08).

Hadir pada saat pelepasan Kasubbag TU Drs. H.M. Salam, Kasi Pendidikan Madrasah Raja Kurnain, S.Ag., M.Fil.I, dan dihadiri oleh para Kepala Kepala Madrasah, guru pendamping peserta KSM, serta ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun.

Dalam arahannya, H.M. Syatar memberikan motivasi kepada peserta KSM agar lebih percaya diri dalam mengikuti lomba serta tampil maksimal. Ia meyakini bahwa para siswa yang diutus merupakan putra-putri terbaik Sarolangun yang akan mampu bersaing meraih prestasi terbaiknya.

“Kalian adalah putra-putri terbaik Sarolangun yang akan bersaing di kegiatan KSM Tingkat Provinsi, tingkatkan percaya diri dan yakinlah bahwa kalian akan mampu menjadi yang terbaik,” kata Syatar memberikan motivasi.

Kepada para guru pendamping Ka. Kemenag berpesan agar memperhatikan dengan baik para peserta KSM. Selain itu, ia juga berharap agar pendamping melakukan koordinasi dan komunikasi baik dengan peserta maupun kepada panitia.

Adapun 11 orang siswa-siswi yang mengikuti KSM Tingkat Provinsi adalah siswa-siswi dari MAN 1 Sarolangun 3 orang, MAN 2 Sarolangun 2 orang, MAS Salafiah Syafi’iyah 1 orang, MTsN 1 Sarolangun 1 orang, MTs Babussalam 2 orang, MIN 1 Sarolangun 2 orang. *Nef

 


41x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved