Diposting Pada: Selasa, 20 Agustus 2019
18 Siswa Sarolangun Akan Bersaing di Pentas PAIS Tk. Provinsi Jambi


18 Siswa Sarolangun Akan Bersaing di Pentas PAIS Tk. Provinsi Jambi Sarolangun (Kemenag) --- Peserta Pekan Keterampilan Seni Pendidikan Islam (Pentas PAIS) Kabupaten Sarolangun dilepas keberangkatannya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sarolangun, yang diwakili oleh Kasubbag TU Drs. H.M. Salam yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Raja Kurnain, S.Ag., M.Fil.I (20/08/2019).

Kemenag Kabupaten Sarolangun mengirim 18 siswa peserta Pentas PAIS serta 7 orang pendamping untuk berlaga ditingkat Provinsi Jambi yang akan mengikuti cabang Hifzil Qur'an, Pidato, Cerdas Cermat dan Nasyid yang dilaksanakan mulai Selasa s/d Kamis 20 - 22 Agustus 2019 di Gedung LPMP Kota Jambi.

Pada saat pelepasan peserta di Aula Kantor Kemenag Sarolangun, H.M. Salam berpesan agar para peserta lebih percaya diri untuk berkompetisi menghadapi pesaing-pesaing dari daerah lain, menjadi yang terbaik serta meraih prestasi, mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Sarolangun.

"Selamat jalan dan selamat berlomba semoga bisa menjadi yang terbaik dalam meraih prestasi dan mengharumkan Kabupaten Sarolangun," kata Salam.

Para pendamping yang berangkat juga diharapkan mendukung dan membimbing para peserta. Ia juga mengharapkan para pendamping agar selalu berkoordinasi dan membaca tata tertib kompetisi yang disiapkan oleh panitia. Sebelum berangkat seluruh peserta berdoa bersama. *Nef

 


50x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.156.34
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved