Diposting Pada: Jumat, 30 Agustus 2019
H.M. Syatar Pimpin Do'a Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun


H.M. Syatar Pimpin Do'a Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Sarolangun (Kemenag) --- Kakan Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar, pimpin doa bersama pada acara pengambilan sumpah/janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Sarolangun periode 2019 - 2024, Jum’at (30/08/2019) bertempat di ruang rapat utama gedung DPRD Kab. Sarolangun.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wabup H. Hillalatil Badri, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua PN, Ketua PA, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, anggota DPRD Sarolangun yang baru dilantik, dan tamu undangan lainnya.

Syatar dalam doanya menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga atas berbagai nikmat karunia dari Allah SWT, sehingga acara pengambilan sumpah/janji yang sekaligus merupakan pelantikan anggota DPRD Kab. Sarolangun Priode 2019-2024, telah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Berikut do’a lengkapnya :

Ya Allah, Ya Rahman
Pujian dan sanjungan, hanya kepada-Mu kami alamatkan. Do’a dan harapan hanya kepada-Mu kami tujukan. Dihadapan-Mu wahai penguasa alam, kami mohon pertolongan.

Ya Allah, pada hari ini kami hadir bersama, dalam acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun masa khidmat 2019 - 2024. Berilah keberkahan serta penuhilah pertemuan ini dengan kebaikan dari awal hingga akhir.

Ya Allah, Ya ‘Azim
Jadikanlah pelantikan ini sebagai momentum bagi kami, untuk menyadari bahwa jabatan yang diberikan bukan hanya sekedar kepercayaan, tetapi harus dimaknai sebagai sebuah tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan.

Oleh karenanya Ya Rabbana, limpahkan kemampuan, kesehatan, semangat pengabdian kepada putra-putri terbaik Kabupaten Sarolangun yang baru dilantik, serta komitmen untuk mewujudkan Kabupaten Sarolangun yang lebih maju dan sejahtera.

Ya Allah, Ya Salam
Jadikanlah kami insan-insan yang memiliki integritas, berkarakter dan menjauhi sifat-sifat tercela. Bila suatu saat kami tergelincir kembalikan kami ke jalan yang benar. Bila kami kecewa sadarkan bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, bila kami lelah dengan kebaikan munculkanlah semangat baru, bila kami putus asa sadarkan bahwa rahmat-Mu sangatlah luas.

Ya Allah Ya Ghoffar
Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami dan dosa para pemimpin kami. Jadikan semua aktifitas kami bernilai ibadah disisi-Mu. Ya Allah, terimalah permohonan kami. *Nef

 


57x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.200.252.156
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved