Diposting Pada: Senin, 13 April 2020
Ketua PCNU Sarolangun Ikut Distribusikan Beras Bantuan Covid-19


Ketua PCNU Sarolangun Ikut Distribusikan Beras Bantuan Covid-19 Sarolangun (Kemenag) --- Ketua PCNU sekaligus Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs. H.M. Syatar didampingi Sekretaris PCNU Zulhitmi, M.Pd.I menyerahkan bantuan bagi keluarga miskin yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Senin (13/4).

Bantuan berupa beras sebanyak 20 Kg bagi warga miskin tersebut, berasal dari Bupati Kabupaten Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga yang terdampak COVID-19 bisa terbantu dan mengurangi beban hidupnya. "Adanya bantuan beras ini sangat berarti bagi warga yang terdampak wabah Corona saat ini, semoga bisa mengurangi beban hidup mereka," ucap Ketua PCNU Syatar.

Kondisi wabah Corona saat ini memanggil nurani kita untuk bisa saling tolong menolong, dan dalam ujian ini benar-benar memperkuat, mempersatukan serta semuanya diberikan kesabaran sehingga bisa melalui musibah ini dengan semangat bergotong royong. 

Hadir pada saat penyerahan bantuan Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri serta para forkompimda dan pejabat lainnya. *(Nef)

 


85x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.210.11.249
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved