Diposting Pada: Senin, 20 April 2020
Pimpin Rapat Virtual, Ka. Kemenag Tegaskan PNS Agar Mengisi Presensi Online dan LCKH


Pimpin Rapat Virtual, Ka. Kemenag Tegaskan PNS Agar Mengisi Presensi Online dan LCKHSarolangun (Kemenag) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. H.M. Syatar memimpin rapat secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. Rapat yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PAKIS, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf, Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Sarolangun.

Ka. Kemenag mengatakan, rapat kali ini membahas tentang pola kerja selama Work From Home (Bekerja dari rumah) dalam rangka mencegah penularan virus Corona atau Covid-19. “Selama WFH, PNS wajib mengisi daftar hadir online baik masuk dan pulang kerja. Laporan hariannya pun diisi setiap hari sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan,” tutur Ka. Kemenag Syatar saat memimpin rapat.

Lanjutnya, presensi online dan laporan kerja harian akan direkap serta dilaporkan kepada pihak Kanwil Kemenag Provinsi Jambi sebagai dasar pembayaran tunjangan kinerja dan uang makan. “Hasil presensi dan laporan kinerja harian akan direkap dan dievaluasi,” imbuhnya.

Terkait pelayanan nikah selama Covid-19 untuk sementara waktu ditiadakan sampai kondisi kembali kondusif. Bagi masyarakat yang ingin melakukan akad nikah disilahkan mendaftar secara online pada aplikasi simkah.kemenag.go.id.

Sementara itu, libur bagi peserta didik dari kegiatan proses belajar mengajar secara tatap muka di ruang kelas tetap mempedomani surat edaran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor : B-0982/Kw.05.2/PP.00/03/2020 tanggal 26 Maret 2020 perihal mekanisme pembelajaran dan penilaian madrasah dalam masa darurat pencegahan penyebaran covid-19. Serta Surat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun terbaru.

“Saya minta Kepala KUA dan Kepala Madrasah untuk terus meng-update informasi terbaru terkait sistem kerja selama dalam situasi Covid-19,” pungkasnya. *(Nef)

 


194x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 18.210.11.249
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved