Diposting Pada: Selasa, 16 Maret 2021
MAN 1 SAROLANGUN JUARA III TURNAMEN GETBALL SAROLANGUN


MAN 1 SAROLANGUN JUARA III TURNAMEN GETBALL SAROLANGUNMAN 1 Sarolangun melalui tim Madrasah Aliyah Getball Club (Magec) berhasil meraih juara 3 Gateball Double Clasic Turnament tingkat Kabupaten Sarolangun. Setelah melewati hadangan dari beberapa tim kuat lainya. Langkah pertama pada babak penyisihan pertama berhasil mengalahkan Tim Gachor 2 dari PU Sarolangun, kemudian pada penyisihan kedua berhasil melewati hadangan Tim Taruna Mekar (TM) Karang Mendapo. Pada babak perempat final Tim Magec mengalahkan tuan rumah Tim Payo Berayun 6. Namun sayangnya pada babak semifinal Magec tidak berhasil mengalahkan Red Code, akan tetapi pada perebutan peringkat 3 Magec berhasil mengalahkan Tim Payo Berayun 2, sehingga berhak mendapat Hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.
Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11 sampai dengan 14 Maret tersebut diikuti oleh 32 tim, dari beberapa klub di bawah binaan Pengurus Kabupaten Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pengkab Pergatsi) Sarolangun. Ketua Umum Pergatsi pada kesempatan acara penyerahan hadiah dalam sambutannya mengatakan “Selamat kepada seluruh pemenang, mudah-mudahan pada kesempatan turnamen berikutya akan diikuti oleh lebih banyak Tim lagi. Dan pemenag terus berlatih agar dapat memperoleh hasil yag maksimal pada turnamen yang lebih besar”.
Pada kesempatan terpisah Zainul sebagai ketua Umum mengatakan “Terima kasih kepada TIM Magec, yang telah megirimkan 4 tim dan meminta terus semangat berlatih dan meningkatkan kemampuannya lagi, agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada turnamen berikutnya”.
Kemudian Ketua Umum Pengkab Pergatsi juga menyampaikan “Selanjutnya turnamen akan dilaksanakan untuk tingkat junior, kemudian dilakukan perbaikan lapangan dan membuat lapangan baru khusus lapangan Pergatsi, agar dapat melaksanakan pertandingan tingkat Nasional”.
Keberhasilan Magec pada turnamen tersebut merupakan buah dari latihan yang dilakukan setelah pembelajaran Daring di MAN 1 Sarolangun. Kegiatan latihan tersebut dilakukan mengisi waktu luang yang tersedia sangat banyak. Di samping itu, sabagai guru dan manusia biasa berusaha untuk meningkatkan imunitas selama masa pandemi Covid19 ini (Mahmud).

 


316x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.56.11
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved