Diposting Pada: Rabu, 07 April 2021
KPPL Madrasah dan IGI Sarolangun adakan Pelatihan SAGUSAKU


KPPL Madrasah dan IGI Sarolangun adakan Pelatihan SAGUSAKUKomunitas Penulis dan Penggiat Literasi Madrasah Bersama Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun mengadakan pelatihan menulis buku yang diadakan pada Sabtu (3/4/2021) di MIN 3 Sarolangun. Sebagai Narasumber dalam pelatihan ini yaitu Robial, S.Pd.

Para peserta terdiri dari guru-guru dari MIN, MTs/SMP, MA/SMA/SMK. Dalam pelatihan ini Robial menjelaskan mengenai proses penulisan buku, apa dan bagaimana menulis, triks penulisan bagi pemula dan materi terahir adalah menjelaskan mengenai penerbitan buku.

Kepala MIN 3 Sarolangun Najmi, S.Ag selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IGI Kabupaten Sarolangun yang telah sudi melakukan kegiatan di MIN 3 Sarolangun. serta mengucapakan terima kasih atas kehadiran dan semangat para peserta yang hadir dalam pelatihan ini.

Disela-selah pelatihan tersebut Robial selaku Ketua IGI dan KPPL Kabupaten Sarolangun mengajak para guru untuk bergabung bersama IGI.

“IGI merupakan rumah bagi semua guru, dan disini kita saling berbagi dan berkembang bersama sesuai dengan motto IGI yaitu “Sharing and Growing Together”. SAGUSAKU merupakan salah satu program IGI yaitu Satu Guru Satu Buku” ujar Robial.

 


90x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.56.11
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved