Diposting Pada: Selasa, 13 April 2021
Ka. Kemenag Sarolangun Apresiasi Peran Wartawan di Bidang Keagamaan


Ka. Kemenag Sarolangun Apresiasi Peran Wartawan di Bidang Keagamaan Kemenag (Sarolangun) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. H.M. Syatar memberikan apresiasi kepada para wartawan yang terus bekerja dan bermitra dengan pemerintah di masa pandemi covid-19.

Ka. Kemenag menyebutkan selama ini media memiliki peran penting dalam upaya edukasi dan sosialisasi terlebih di masa pandemi. Keberadaan media diharapkan akan mempermudah masyarakat memperoleh informasi yang lebih akurat dan faktual, dan menepis berita bohong atau hoax.

"Peran wartawan sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terutama terkait bidang keagamaan," kata Syatar usai melakukan jumpa pers di ruang kerjanya, Jum'at (9/4/2021).

Selaku Ka. Kemenag Sarolangun ia pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. Menurutnya wartawan merupakan perpanjangan tangan Kemenag dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berpartisipasi dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat," punkasnya. *(MB)

 


255x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.56.11
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved