Diposting Pada: Jumat, 09 Juli 2021
Kakan Kemenag Sarolangun Mengikuti Rapat Koordinasi penetapan rencana kerja Tim SATGAS Covid-19 Kab. Sarolangun dan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berkala Micro ( PPKM Micro ) dan mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi untuk penc


Kakan Kemenag Sarolangun Mengikuti Rapat Koordinasi  penetapan rencana kerja Tim SATGAS Covid-19 Kab. Sarolangun dan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berkala Micro ( PPKM Micro ) dan mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi untuk pencKepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sarolangun Drs. H.M. Syatar Mengikuti Rapat Koordinasi penetapan rencana kerja Tim SATGAS Covid-19 Kab. Sarolangun dan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berkala Micro ( PPKM Micro ) dan mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi untuk pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Sarolangun Kamis, 08/07 kemarin diruang pola Kantor Bupati Sarolangun.

Rapat ini dipimpin oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra dan dihadiri Wakil Bupati Sarolangun, Kapolres, Kejari, Dandim 0420/Sarko, pengadilan Negeri, Camat, Forkopimda Kab. Saeolangun dan kepala OPD lainya.

Dalam rapat tersebut, Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra menyampaikan bahwa perkembangan kasus COVID-19 di indonesia mengalami lonjakan terutama di pulau jawa dan bali dimana bisa diambil hikmahnya agar kita jangan lengah, Dan menegaskan kepada tenaga Kesehatan untuk mengoptimalkan lagi vaksinasi di Kabupaten Sarolangun, Rapat tersebut menindaklanjuti sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 9 Tahun 2021,Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) dan Mengoptimalkan Posko Penanganan COVID-19 di tingkat Kecamatan atau Kelurahan untuk pengendalian penyebaran COVID-19.

Kakan Kemenag Kab. Sarolangun menanggapi Positif dan siap mendukung serta mensosialisasikan Perogram Pemerintah Daerah tersebut terkait PPKM Mikro melalui Kepala KUA Kecamatan, Penyuluh Agama Islam dan Organisasi keagamaan di Kabupaten Sarolangun.

( HMS/YNS )

 


89x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.197.197.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved