Diposting Pada: Jumat, 09 Juli 2021
Kakan Kemenag Sarolangun mengadakan Rapat Koordinasi Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun


Kakan Kemenag Sarolangun mengadakan Rapat Koordinasi Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sarolangun Drs. H.M. Syatar mengadakan Rapat Koordinasi Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442 H / 2021 M. Kamis 08/07 kemarin di ruang rapat Kantor Kemenag Sarolangun.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Kab. Sarolangun Drs. H.M. Syatar dan menghadirkan Kepala Seksi Bimas Islam, Kasi Papkis, Kepala Peny. Zawa, Kabag Kesra, Ketua MUI, Wakil Ketua Umum MUI, dan pengurus Lainya.

Kakan Kemenag Kab. Sarolangun Drs.H.M.Syatar, menjelaskan isi dari Surat Edaran Nomor SE 15 Tahun 2021, dan juga menyampaikan bahwa lembaga dan organisasi keagamaan juga berperan penting dalam menyebarluaskan informasi surat edaran ini. “Kementerian Agama tidak bisa sendiri menyampaikan kepada masyarakat, oleh karenanya para Kyai, para Ustadz dan Ustadzah melalui organisasi dan lembaganya masing-masing untuk bisa menyampaikan isi dari surat edaran Menteri Agama ini,”.

Dalam kesempatan itu ketua MUI siap Mendukung Surat Edaran Nomor. 15 Tahun 2021 itu dan Menghimbau pada Masyarakat agar melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha da Pelaksanaan Qurban dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

 


134x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.197.197.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved