Diposting Pada: Selasa, 13 Juli 2021
Kakan Kemenag Sarolangun Mengikuti Pertemuan Virtual Wakil Presiden RI dengan para Ulama dan Tokoh Agama Islam dengan Tema Peningkatan Peran Ulama dan Tokoh Agama Islam Dalam Mendukung Pelaksanaan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dar


Kakan Kemenag Sarolangun Mengikuti Pertemuan Virtual Wakil Presiden RI dengan para Ulama dan Tokoh Agama Islam dengan Tema Peningkatan Peran Ulama dan Tokoh Agama Islam Dalam Mendukung Pelaksanaan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DarKepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sarolangun Drs.H.M.Syatar mengikuti rapat Peningkatan Peran Ulama dan Tokoh Agama Islam Dalam Mendukung Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Kegiatan Pertemuan ini dilaksanakan secara Virtual dan dipimpin Wakil Presiden RI dengan para Ulama dan Tokoh Agama Islam di Istana Wakil Presiden, Jakarta. serta diikuti secara daring oleh Wakil Bupati Sarolangun, Sekretaris Daerah, Asisten I, MUI, dan seta OPD lainya, di ruang pola utama Kantor Bupati Sarolangun, Senin, (12/07) Kemarin.

Angka kematian akibat COVID-19 sudah sangat banyak, sehingga Pemerintah menerapkan kebijakan PPKM darurat untuk melindungi dan menjaga masyarakat dari korban.

"Korbannya sudah banyak, yang terkonfirmasi positif sudah sangat banyak, yang meninggal juga cukup banyak. Ini yang saya ingin sampaikan kepada para kiai, sehingga rumah sakit-rumah sakit sekarang sudah tidak menampung, kekurangan oksigen," ucap Wapres.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengajak para ulama dan tokoh agama Islam untuk bersama dengan Pemerintah meningkatkan peran dalam mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di tengah pandemik COVID-19.

 


95x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.197.197.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved