Diposting Pada: Senin, 26 Juli 2021
Kakan Kemenag Kab. Sarolangun menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah.


Kakan Kemenag Kab. Sarolangun menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah.Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sarolangun Drs.H.M.Syatar berkesempatan menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah. Senin ( 26/07/21 ) yang diselenggarakan di desa Simpang Bukit Kecamatan Pelawan.

Kemudian dalam pelaksanaan tersebut diawali dengan pelantunan ayat suci Al-Quran dilanjutkan sambutan-sambutan serta peletakan batu pertama dalam pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah dan diakhiri dengan ramah tamah para tamu undangan.

Adapun sambutan dari Pengurus yayasan Ponpes, memberikan ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan atas kehadirannya dalam rangka memberikan Motivasi atas pelaksanaan pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah di Simpang Bukit Kec. Pelawan dan bersyukur kepada Allah SWT atas kegiatan pembangunan Pondok Pesantren ini berharap berjalan dengan baik tumbuh dan berkembang mencari ilmu Agama, serta terimakasih juga atas semua dukungan dari berbagai pihak sehingga dapat terlaksana kegiatan pembangunan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wadakwah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Anggota DPRD, Kapolres Sarolangun,Pengurus Yayasan Ponpes, camat pelawan, Kedes, Mahasiswa PMI, Serta beberapa tokoh Masyarakat.

 


43x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.197.197.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved