Diposting Pada: Senin, 26 Juli 2021
Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Da’aru Attauhid oleh Kakan Kemenag Sarolangun


Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Da’aru Attauhid oleh Kakan Kemenag SarolangunSenin ( 26/07/21 ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sarolangun Drs.H.M.Syatar menghadiri acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Da’aru Attauhid. yang diselenggarakan di desa Batu Ampar Kecamatan Pauh.

Pembangunan ditandai peletakan batu pertama oleh, Anggota DPRI Hasan Basri Agus di susul Wakil Bupati Hilalatil Badri, Kakan Kemenag Drs. H.M.Syatar. kegiatan ini dihadiri Kapolsek Pauh, Camat Pauh, Pengurus Yayasan Ponpes, camat pelawan, Kedes, Forkopimda, Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Mengatakan Pondok Pesantren Da’aru Attauhid ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri-santri yang belajar di ponpes ini, tapi juga untuk Kabupaten Sarolangun.

Sementara Drs.H.M.Syatar, mendukung dan akan membantu dalam pelaksanaan pembangunan pondok pesantren Daaru Attauhid, berharap semoga pembangunan Pesantren ini bisa cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan.

 


194x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.197.197.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved